Trik Lolos Turnitin Sedikit Nakal Dan Anti Plagiat

Hallo, jumpa lagi bersama saya trenpedia.com, sudah lama rasanya saya tidak membahas tentang trik lolos turnitin. semenjak artikel pertama tentang turnitin saya buat : “tips mengatasi plagiat turnitin ampuh” banyak yang mengatakan bahwa admin tidak bisa melakukan tugas dengan baik, mengeksekusi file mahasiswa dengan seenak jidatnya, sehingga menghasilkan angkat plagiat yan sangat tinggi.

Jujur saja itu terkadang membuat mahasiswa sedikit resah. Bagaimana tidak, kamu sudah merangkai kata kata dengan indah dan sangat baik untuk karya ilmiahmu dan atau skripsi, aplikasi ini dengan enak mengatakan bahwa kamu melakukan plagiat… saya saja untuk lolos plagiat ini melakukan perombakan besar besaran pada skripsi saya, sehingga benar benar harus menambah waktu lagi.

Seperti yang saya katakan pada judul trik nakal lolos turnitin kali ini kita akan melakukan trik agar mengurangi persentase plagiat pada karya ilmiah kamu.

Tapi ingat, do it with your risk karena jika kamu ketahuan, bisa bisa kamu jadi mendapat masalah. Tapi jika kamu sudah bertekad dan hanya mengurangi sedikit saja, hmm itu tidak masalah. oke langsung saja kita lakukan triknya.

Trik lolos turnitin 100% Berhasil “Nakal”

  1. hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mendownload aplikasi lightshot. ukurannya kecil dan sangat ringan digunakan

    trik lolos turnitin anti plagiat
  2. Setelah download, instal dan jalan software screenshot ini.
  3. Lalu buka file document kamu dan buka hasil yang sudah terkena plagiat tadi. trik lolos plagiat turnitin
  4. Kamu dapat melihat Skripsi saya terkena merah mark atau tanda bahwa saya melakukan plagiat.
  5. Tekan “Tombol Prt Sc” pada keyboardmu, lalu kamu pilih mana yang ingin kamu seleksi menggunakan software inimenyesuaikan hasil screenshot
  6. Setelah kamu seleksi, kamu buat doc baru, sebagai contoh, usahakan untuk mengaplikasikan nya di document kamu sangat rapi agar tidak terlihat. “sedikit saran, jika gambar tidak bisa kamu geser, kamu dapat mengklik kanan pada gambar, lalu pilih Wrap of Text lalu piih front of text nah tinggal kamu sesuaikan deh“.

Nah begitu cara atau trik agar lolos turnitin dengan cara sedikit nakal. cara ini sebenarnya tidak saya lakukan, karena dikampus saya jika ketahuan melakukan ini, maka akan terkena teguran lisan.

sekian tutorial dari saya sampai jumpa diartikel selanjutnya…

Tinggalkan komentar