Teman yang wajib kamu hindari 2021

teman yang perlu di hindari

Dalam kehidupan sehari-hari tentu akan selalu bersosialisasi dengan orang sekitar kita, baik keluarga, sahabat, teman maupun orang yang kita tidak kita kenal. hal tersebut memang wajar kita lakukan, karena kita merupakan makhluk sosial yang selalu saling membutuhkan satu dengan yang lain.

Dalam berteman, tentu mengharapkan suatu hubungan yang baik antara satu dengan yang lain. dengan adanya teman, kita dapat bercerita, bercanda, bemain bersama, tidur bersama dan memulai usaha bersama.

bahkan, tidak semua teman yang kita anggap teman baik, memang benar baik apa adanya. ada juga orang yang mau berteman hanya karna ada tujuan yang ingin dia dapatkan, sehingga kamu harus mengetahui teman yang wajib kamu hindari – 2021

Teman yang wajib kamu hindari-2021

1. Bermuka Dua

Arti bermuka dua di sini adalah, teman yang selalu menunjukkan sikap baik terhadap kita. yang mau memuji di depan kita, yang selalu menunjukkan bahwa dia orang baik. nyata nya di balik itu, orang seperti ini mau menjelek jelek orang lain. contohnya, saat kamu berkumpul dengan teman-teman kamu, dan ada teman kamu yang tidak datang saat kumpul, lalu teman kamu itu menggosipin, bahkan menjelek-jelek kan teman kamu di depan teman-teman kamu yang lain.

Lihat juga : 5 Sifat Pria Idaman Untuk Masa Depan Perempuan Yang Buat Bahagia Selamanya.

2. penghasut

Tipe teman penghasut adalah teman yang suka berbicara yang baik di awal, tetapi setelah lama berbicara. biasanya sifat aslinya nampak, yaitu berbicara berlebihan dengan berulang kali dan suka bangga apabila menimbulkan perpecahan, dan ketidakpastian yang jelas.

3. Merasa paling benar

Teman yang suka merasa paling benar merupakan orang yang suka memberikan saran, dan saran nya merasa yang paling benar. biasanya teman yang seperti ini tidak terima apabila di kasih saran balik, teman yang seperti ini lebih baik untuk di hindari.

4. Perhitungan

Ada teman yang royal ada juga teman yang perhitungan, teman yang perhitungan biasanya teman yang sangat sulit untuk mengeluarkan uang untung berbagi dengan teman lainnya, yang selalu mencari-cari alasan agar tidak mau keluar uang saat berkumpul.

5. Pendusta

Pesdusta merupakan teman yang suka berbicara tidak sesuai dengan pasti atau suka berbohong. biasanya orang seperti ini suka menambah nambahkan atau mengurangi informasi yang di dapat dengan berbicara berlebihan se olah-olah apa yang dia bicarakan paling benar.

Lihat juga : 5 Manfaat Jeruk Nipis Bagi Tubuh

dari 5 tipe teman tersebut, mohon pertimbangkan lagi dalam berteman supaya kamu tidak merasa bersalah atau di manfaatkan. coba lihat, apakah ada teman kamu yang seperti itu. “semoga infonya bermanfat ya teman.

Tinggalkan komentar