Teluk Jering Pantai Cinta Kampar Wisata Indahnya Pasir Putih

By | September 20, 2018

Trenpedia – Teluk Jering Pantai cinta memang masih baru bagi masyarakat kota Pekanbaru dan masyarakat luar Pekanbaru itu terlihat dari ramainya tag tag istagram yang menulis #telukjering #pantai cinta. Teluk Jering adalah sebuah desa kecil di yang merupakan bagian dari kabupaten kampar. Terletak di kecamatan Tambang Kabupaten Kampar. Desa kecil ini berada di pinggir sungai kampar yang memiliki pemandangan yang sangat apik.

Teluk Jering Pantai Cinta Kampar

Teluk Jering Pantai Cinta Kampar Wisata Indahnya Pasir Putih

merupakan sebuah desa kecil yang berada di kecamatan Tambang kabupaten Kampar. Sebuah desa yang terletak dipinggir sungai kampar dan memiliki pemandangan yang sangat menarik yaitu hamparan rumput hijau yang luas yang bisa menyegarkan mata dan juga pinggiran sungai yang mempunyai pasir pantai.

baca juga: Tren Kerudung 2018 yang Simple, Fasionable dan Minimalis

lokasi tersebut juga disebut Pantai cinta karna pasir yang ada dipinggir sungai tersebut memiliki pasir pantai yang putih dan bersih. Banyak warga yang berasal dari pekanbaru dan daerah lainnya sengaja berkunjung ke Teluk Jering untuk liburan, berfoto, berenang,dll. Di pantai cinta ini juga terdapat fasilitas banana boat yang disediakan oleh warga sekitar.

Teluk Jering Pantai Cinta Kampar Wisata Indahnya Pasir Putih

Warga Desa Teluk Jering adalah warga yang sangat ramah, dan sebagian mereka bekerja sebagai nelayan dan menggembala kerbau. Beberapa warga juga memanfaatkan momen disaat pengunjung ramai untuk berjualan minuman dan makanan.

baca juga: 20 Sang Inspirasi Gaya Hijab di Instagram yang OOTD 2018

Tips Sampai ditujuan

Untuk sampai ke Desa wisata pantai cinta, dapat ditempuh dengan kendaraan roda 4 dan roda 2 kurang lebih 40 menit dari Pekanbaru, tidak jauh dari jembatan sungai kampar yang ada di Teratak Buluh. Sekitar 1,5 Km dari jembatan panjang sungai kampar, lalu belok ke kanan masuk ke jalan tanah dan kondisi jalannya memiliki beberapa kersusakan. Anda harus menempuh 3km lagi atau 15 menit untuk sampai ke Wisata Teluk Jering atau Pantai Cinta.

Harga Tiket Masuk

baca juga: 10 Tempat Wisata di Medan yang Romantis dan Nyaman

untuk memasuki objek wisata yang satu ini tergolong murah dengan keindahan pemandangan yang sangat apik dan indah. untuk saat ini tiket masuk ke wisata pulau cinta teluk jering ini anda hanya membayar uang parkir aja yaitu untuk roda dua sebesar 2000 dan 5000 rupiah untuk kendaraan roda empat. tiket ini tidak termasuk dengan anda bermain dan menaiki wahanna yang ada di dalam wisata teluk jering ini. di sekitar wisata belum ada akomodasi hotel terdekat.

dilansir dari Piknikglobal.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *