Pengertian Surga Ada di Telapak Kaki Ibu, Ini Artinya.

Pengertian Surga ada di Telapak Kaki Ibu, ini artinya.

Pengertian Surga ada di Telapak Kaki Ibu – Sering sekali mendengar pribahasa surga ada di telapak kaki ibu yang merupakan kiasan, yang mengandung makna yang banyak dan memiliki arti bahwa kita sebagai anak harus menghormati dan berbakti kepada sosok ibu yang sangat keras mengorbankan waktu dan tenaga untuk mengurus. serta merawat mulai dari dalam kandungan sampai besar seperti ini.

Namun nyatanya banyak anak yang tidak menghormati ibu dengan berbagai alasan egois. maka dengan adanya pibahasa surga ada ditelapak kaki ibu, para anak harus menghormati orang tua terutama ibu agar dekat dengan surga.

Pengorbanan seorang ibu mendidik dan membesarkan anak anaknya tidaklah mudah, mulai dari mengandung sembilan bulan, melahirkan dengan bertaruh nyawa kemudian merawat membesarkan anak anaknya sehingga timbullah pribahasa surga ada di telapak kaki ibu.

Sebagai anak baiklah kita menghormati dan menyayangi orangtua terutama ibu yang melahirkan kita, bersusah payah merawat dan memberikan kebahagiaan tanpa meminta balasan kembali, begitupun dengan kita sebagai anak, jangan membuat ibu kita sedih, berikan yang terbaik agar ibu dapat merasakan kebahagiaan.

Baca juga : 5 Hadiah Natal Untuk Ibu, Nomor 1 wajib kamu lakukan.

Semoga kamu yang membaca, semakin di berikan kelimpahan dan kemudahan. karena kamu selalu mennyangi orang tua kamu, terutama ibu. Terima Kasih

Tinggalkan komentar