Nakal! Cara Membajak WA Pacar Agar Tidak Ketahuan

cara membajak wa pacar

Cara Menyadap WA Pacar Mudah Dan Cepat

Banyak aplikasi chatting bertebaran saat ini, tak sedikit dari aplikasi tersebut dapat dilakukan penyadapan (membajak), tak terkecuali WhatsApp (WA) aplikasi populer saat ini masih memiliki celah yang dapat dimanfaatkan oleh seseorang untuk mendapatkan informasi dari targetnya bagaimana cara membajak wa ?

Sebenarnya cara menyadap WhatsApp sangat lah mudah!

Banyak sebenarnya tidak menyadari bahwa mereka dapat melakukan penyadapan dengan sangat mudah dan cepat, tanpa ketahuan dari sang korban. seperti suami, istri, ataupun pacar yang merasa aneh dengan tingkah lakunya.

Cara Menyadap WA Jarak Jauh Tanpa Root

Cara ini memang sangat mudah, bahkan disediakan oleh WhatsApp sendiri dan terbuka untuk siapa saja yang ingin mengaksesnya, yaitu menggunakan WhatsApp Web.

Fitur ini bukan untuk melakukan penyadapan, tapi ada segelitir orang memanfaatkan hal ini untuk melakukan penyadapan.

Resiko Menyadap WA Orang Lain

membajak atau melakukan penyadapan merupakan tindakan kurang terpuji. pasalnya kamu akan melanggar privasi seseorang.

Dan yang paling berbahaya kamu bisa dikenakan hukuman karena melanggar privasi dan si korban melaporkan ke pihak berwajib.

Jadi tetap lakukan dengan aman dan batas wajarnya, apabila kamu ada kejanggalan dengan hubungan dengan pacar, ada baiknya dibicarakan.

Cara membajak WA Pacar

Kamu kebingungan bagaimana cara membajak WA pacar agar tidak ketahuan ? ini dia caranya.

  1. Pertama yang harus kamu lakukan adalah membuka aplikasi browser mu, seperti : google chrome, Mozilla Firefox, ataupun Browser bawaan Smartphonemu. “saya mencontohkan menggunakan google chrome”
    cara membajak wa pacar
  2. Setelah browser terbuka, klik titik 3 dipojok kanan atas.
  3. Lalu pilih tampilan dekstop/ situs dekstop saat memilih menu ini, pastikan tanda centang sudah aktif ya.

    cara membajak wa pacar
  4. kemudian pada kamu bisa mengetik https://web.whatsapp.com/ dan kamu akan langsung ditampilkan dengan tampilan seperti ini.

    cara membajak wa pacar
  5. Pastikan option Tetap Masuk terceklis, agar nantinya jika kamu ingin mengakses lagi, tidak perlu meminjam smartphone pacar kamu.
  6. Setelah konfigurasi penyadapan selesai, saatnya kamu meminjam smartphone target. Pakai alasan apa saja agar target mau meminjamkan smartphonenya kepadamu.
    cara membajak wa pacar
    Kemudian Klik titik tiga dikanan atas, dan inilah langkah awal kamu membajak wa pacar kamu.
  7. selanjutnya pilih WhatsApp Web dan nanti kamu akan disuruh untuk menscan Kode QR yang sudah kamu siapkan sebelumnya. langsung saja arahkan kamera smartphone korban ke kode QR yang ada di hp kamu.

    cara membajak wa pacar
  8. Setelah proses pemindai kode QR selesai, kamu dapat dengan langsung melihat dan memonitoring apa saja yang dilakukan pacar kamu saat sedang chatingan. cara membajak wa pacar

Kamu sudah berhasil membajak WA pacar kamu, kamu tidak perlu takut, karena target tetap akan bisa menggunakan WA seperti biasa di gunakannya dan sekali lagi kamu dapat melakukan monitoring

Membajak WA Pacar menggunakan aplikasi Cloneapp Messenger

Sebenarnya ada cara kedua, yaitu menggunakan Cloneapp Messenger

tapi ini diperuntukkan bagi kamu yang menggunakan hp minimal ram 1 GB dan penyimpanan Minimal 8GB.

Melacak HP hilang Melalui WA Apakah Bisa? Simak Ya!

caranya sama saja seperti menggunakan WhatsApp Web, tapi tidak perlu seribet tadi, harus membuka browser dulu, melakukan konfigurasi dan lain sebagainya.

Dengan menggunakan aplikasi ini proses membajak WA pacar menjadi lebih singkat. bagaimana caranya..

  1. Pertama buka Google Play Store dan ketikkan Cloneapp Messenger dan langsung saja instal di smartphone kamu agar dapat melakukan tahap selanjutnya.cara membajak wa pacar 6
  2. Setelah penginstalan selesai, aplikasi akan meminta izin untuk mengakses smartphone kamu, tentunya kamu harus mengizinkannya, agar mengoptimalkan kinerja aplikasi ini nantinya.
  3. Selanjutnya akan tampil kode QR seperti tampilan pada WhatsApp Web yang ada pada versi pc. Jangan lupa untuk mengaktifkan keep me signed
  4. Kamu pinjam Smartphone target, dan lakukan scan kode yang ada diaplikasi kamu.
  5. Setelah proses selesai maka akan tampil seperti gambar dibawah ini.cara membajak wa pacar

Sebenarnya cara ini sama saja dengan menggunakan WhatsApp Web versi Browser. tapi seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, aplikasi membajak wa pacar yang satu ini mempermudah kamu dan tidak perlu melakukan konfigurasi lagi. dan lebihnya, menggunakan Cloneapp Messenger memiliki fitur fitur yang tidak dimiliki oleh WhatsApp

Cerdas! Cara Menonaktifkan Instagram Sementara Mudah

Begini 5 cara menghemat kuota saat nonton youtube

Itulah 2 cara membajak WA pacar tanpa ketahuan, jika ada yang kurang jelas silahkan berkomentar dibawah. lebih kurang mohon maaf. sampai jumpa diartikel selanjutnya…

Leave a Comment