Mengemis bisa Mengalahkan Gaji karyawan Kantoran, berikut daftarnya.

Memiliki gaji yang besar, tentu harapan semua orang dalam bekerja. Namun, untuk mendapatkan gaji besar tentu harus bekerja di perusahaan-perusahaan yang cukup besar. tetapi, tidak semua orang memiliki kesempatan untuk dapat bekerja di perusahaan-perusahaan besar tersebut. karena, untuk dapat berbekerja di perusahaan tersebut harus memiliki skill dan kemampuan yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

Selain bekerja di perusahaan-perusahaan besar, gaji besar dapat diterima seseorang dari usaha yang dijalaninya. seperti: berjualan, bertani, berkebun, dan lain-lain. tentu tidak semua orang memiliki modal untuk membuka sebuah usaha atau kemampuan seperti yang dimiliki orang lain untuk berjualan atau membuat usaha. Lalu apa pekerjaan yang dianggap sepele, yang dapat mengalahkan gaji kantoran.

Berikut ini Pekerjaan yang bisa mengalahkan gaji karyawan kantoran.

1. Mengemis

5 Pekerjaan Sepele Mengalahkan Gaji Kantoran

Mengemis merupakan salah satu pekerjaan yang dianggap hina atau sepele, karena mengemis menandakan seseorang tidak lagi mau bekerja atau tidak mau berusaha yang hanya mengandalkan belas kasihan dari orang lain.

Tapi, tahukah kamu seorang pengemis bisa mengalahkan seorang karyawan yang bekerja di kantoran. Mari kita hitung perkiraan penghasilan yang di terima seorang karyawan di kantoran. Sebagai Contoh :

Seorang karyawan bekerja di perusahan A dengan gaji 5 juta perbulan, dan bekerja 8 jam setiap harinya. dan bekerja selama 20 hari setiap bulannya.
Mari kita hitung : 
8 jam x 37.500 Perjam = 250 ribu perhari
250 ribu x 20 Hari        = 5 Juta perbulan
Pengahasilan dari seorang pengemis apabila mengikuti dari kinerja seorang karyawan.
mari kita hitung :
8 jam x 50.000 = 400 ribu perhari
400.000 x 20 = 8 juta perbulan

Cukup besar bukan, sedangkan pengemis bisa bekerja selama 30 hari full dan mendapatkan penghasilan lebih dari seorang karyawan kantoran. dan itu masih hitungan kasarnya, karena rata-rata banyak orang yang mau memberi uang lebih, bisa 2 ribu, 5 ribu, 10 ribu dan bahkan lebih.

Jadi tidak heran, banyak pengemis di mana-mana bisa kita jumpai dengan berbagai macam tipe dan gaya. Dan mereka tidak akan pensiun karna hasilnya sangat memuaskan. Hahaha…

2. Pengamen

Pengamen merupakan orang yang memiliki bakat, seperti menyanyi atau memainkan alat musik lainnya. dengan harapan akan menerima imbalan dari orang yang mendengarkannya. Bila dihitung 1 hari mengamen di 10 tempat dengan pendapatan satu tempat 30 ribu.

Mari kita hitung:
10 tempat x 30 ribu = 300 ribu rupiah perhari.
300 ribu x 30 hari = 9 juta perbulan

Sungguh pantastis bukan, itu masih perkiraan. Penghasilan bisa lebih, bisa kurang. Tergantung dari seberapa rajin mengamen dan membuat kreasi-kreasi yang membuat penonton menyukai. jadi kita tidak boleh sepele dengan orang yang mengamen, bisa jadi itu hanya sampingan dan menyalurkan bakat.

Baca juga : 5 Dampak positif ketika kamu sukses | kamu bisa membantu ekonomi orang tua

3. Juru Parkir

Pekerjaan juru parkir mungkin di pandang orang kurang menarik, karena harus mengatur kendaraan masuk dan keluar. Apabila di lihat, uang yang di pegang tukang parkir adalah uang seribuan dan duaribuan.

Meskipun terlihat kurang menarik, penghasilan tukang parkir ternyata lumayan besar bisa di total dalam sebulan. Contoh, menjaga parkir di rumah makan yang cukup besar dan ramai. kita menghitung kendaraan motor di bayar seribu dan mobil dua ribu.

Mari kita hitung :
1000 x 50 Motor = 50 ribu perhari
2000 x 50 mobil = 100 ribu perhari
Total perhari = 150 ribu perhari 

150 ribu perhari x 30 hari = 4.5 juta perbulan.

Cukup besar bukan, itu hanya perkiraan dan masih menghitung standar tarif parkir yang jujur dan mengikuti aturan pemerintah. Sekarang banyak juru parkir meminta tarif parkir motor sebesar 2 ribu dan mobil 3 ribu.

2000 x 50 motor = 100 ribu perhari
3000 x 50 mobil = 150 ribu perhari
Total perhari = 250 ribu perhari

250 ribu x 30 hari = 7.5 juta perbulan

Bila di hitung aja berapa total pendapatan tukang parkir dalam sebulan. Bisa mencapai 7 juta keatas yang di terima.

4. Penjual Gorengan

5 Pekerjaan Sepele Mengalahkan Gaji Kantoran

Gorengan merupakan makanan yang banyak di sukai banyak orang, terutama saat sore hari. rata-rata orang akan membeli gorengan untuk di konsumsi di rumah bersama keluarga. mari kita hitung berapa perkiraan pendapatan yang bisa di terima penjual gorengan.

1 gorengan seharga 1000 rupiah.

250 gorengan x 1000 = 250 ribu perhari
250 ribu x 30 hari = 7.5 juta perbulan

Cukup besar bukan, apabila di total penghasilan yang di terima dalam 1 bulan. total itu masih kotor ya, belum beli bahan-bahan untuk keperluan gorengan dan lainnya.

Baca Juga : lakukan ini secara konsisten | 6 cara mempunyai banyak uang di masa muda

5. Penjual buah keliling

Mungkin kamu pernah menjumpai bapak-bapak yang berjualan buah-buahan keling yang telah di di bersihkan dan di potong-potong buahnya. tentu akan membuat tergiur ingin membeli buahnya. mari kita hitung, kira-kira berapa penghasilannya.

1 buah seharga 2.000 yang sudah di potong-potong.

2000 x 100 buah = 200 ribu perhari
200 x 30 hari = 6 juta perbulan

Wahh, cukup besar bukan yang di terima dalam sebulan. yang jelas, namanya berdagang bisa habis bisa tidak.

Berikut adalah beberapa pekerjaan yang dapat mengalahkan karyawan kantoran apabila di hitung. yang jelas, apapun pekerjaan kita dan usaha kita. harus tetap bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. semoga kita semua bisa menjadi orang sukses dan bermanfaat bagi banyak orang. Salam hangat admin Trenpedia.com

Tinggalkan komentar