Melawan Dan Cara Counter Hero Esmeralda TerUpdate

By | Mei 13, 2019

Menghadapi Hero Esmeralda Bukanlah Sembarangan, Ada tips melawan, menghadapai dan cara counter hero Esmeralda mobile legends, Bagaimana Caranya?

Esmeralda memiliki skill passive yang sangat mempuni. serta deretan skill yang esmeralda miliki mampu membuatnya menjadi salah satu hero top.

cara counter hero esmeralda
counter hero esmeralda

Dengan skill passive dan skill satu yang dimilikinya, mampu membuat hero esmeralda menjadi sangat efektif untuk mencicil darah musuh ditambah dengan kemampuan pokenya. Rekomendasi build terkuat dan tersakit esmeralda.

Hero yang berjulukan The Astrolongers ini juga mampu menyihir semua hero dan melakukan penetrasi. Skill yang paling memuakkan adalah skill satu yang memberikan shield dengan jumlah yang sesuai dengan jumlah total magic power yang dia miliki.

Dan parahnya kemampuan lain yang tak kalah menyebalkan adalah kemampuan mencuri shield yang dimiliki oleh musuh disekitarnya, dan dikonversikan menjadi HP oleh hero Esmeralda.

Cara Melawan Dan Cara Counter Hero Esmeralda

Salah satu cara terbaik untuk melawan regen HP yang dimiliki hero esmeralda dengan membuat item Deadly Blade dan Necklace of Durance. Kedua skill ini memiliki kemampuan untuk mengurangi regen HP esmeralda sebesar 50%.

Deadly Blade sebenarnya sangat cocok digunakan hero yang bertipe physical attack. seperti moskov, minotaur, tigreal, akai.

Sedangkan Necklace of Durance digunakan untuk hero dengan tipe magic attack. seperti aurora, Eudora, Karina.

Selain dengan menggunakan kedua item diatas, cara terbaik yaitu dengan menggunakan hero yang memiliki crowd control, seperti stun knock up, maupun knock back. setelah itu diserang dengan damage yang sangat besar. sehingga Regenerasi HP hero esmeralda menjadi kurang efektif.

Dari deskripsi yang dipaparkan diatas, kita sudah mendapat bayangan hero apa saja yang dapat men-counter hero esmerada, yaitu dengan menggunakan hero yang memiliki crowd control dan burst damage yang besar.

Daftar Hero Counter Esmeralda Mobile Legends

dibawah ini merupakan daftar hero yang dapat melawan esmeralda men-counter esmeralda.

Hero Markman Counter Esmerada

Hero markman disarankan untuk menggunakan Deadly Blade agar regen HP esmeralda tidak efektif. Adapun Hero yang direkomendasikan adalah

  1. Moskov
  2. Karrie
  3. Claude

Moskov
Hero yang pertama adalah moskov. hero moskov memiliki jarak tembak yang terbilang cukup pendek untuk ukuran hero markman. tapi salah satu kelebihan dari hero moskov adalah skill crowd control yang dimilikinya. Attack speed yang dimiliki moskov terbilang sangat imba.

Dengan kombinasi critical seperti Berseker’s Fury. Kombinasi Build item Terbaik moskov adalah Scarlet Phantom dan Berseker’s Fury.

Cara counter hero esmeralda dengan hero moskov yaitu dengan menggunakan skill knock back. dengan menggunakan skill knock back, dan jika timing dan posisi yang tepat, dapat membuat esmeralda terkena stun jika terkena tembok atau turret.

Setelah menggunakan skill knock back, keluarkan skill 1 dan basic attack. dijamin esmeralda bakal mati. Apalagi di late game attack speed basic attack moskov sangat besar.

Karrie
Hero selanjutnya yang bisa kita gunakan untuk counter Esmeralda adalah Karrie. Memang tak perlu dipertanyakan lagi bahwa Karrie ini adalah marksman paling efektif untuk melawan hero-hero tank yang punya darah yang tebal. Sebab semakin tebal HP target, maka damage yang dia berikan juga sangat besar. Terlebih damage yang dia berikan adalah true damage yang tidak bisa ditembus oleh armor musuh.


Skill 1 Karrie akan sedikit mengurangi efek regen dari Esmeralda karena terkena slow. Kemudian Karrie bisa memberikan burst damage yang sangat tinggi terhadap Esmeralda. Tentu saja Karrie bisa membunuh Esmeralda dengan mudah, apalagi jika dikombinasikan dengan item Demon Hunter Sword dan Deadly Blade.

Claude
Claude bisa men-counter hero esmerlda. Markman yang satu ini sangat lincah dan salah satu hero markman yang sakit walau masih di early games.

Darah tipis claude dapat kamu atasi dengan menggunakan athena shield untuk memberikan pertahanan saat shield esmeralda menempel pada claude.

Cara counter hero esmeralda yaitu dengan menggunakan skill Battle Mirror Image miliknya dan kombinasi Art of Thievery yang mendongkrak attack speed claude.

Hero Mage Counter Esmerada

Hampir rata rata hero mage memiliki crowd control yang sangat baik. tapi crowd control yang paling terbaik untuk counter esmeralda adalah efek stun. dengan bergitu efek regenerasi HP akan berhenti selama durasi stun berjalan.

  1. Eudora
  2. Aurora
  3. Karina

Eudora
Eudora memiliki skill crowd control dan burst damage yang sangat baik. Dia memiliki kemampuan crowd control berupa stun. Eudora juga bisa menembus magic resistance musuh, serta burst damage yang sangat besar.

Kombinasi skill eudora dengan skill hero satu tim yang bertipe tank dan fighter. kemudian beli juga Necklace of Durance untuk mengurangi efek regen HP dari esmeralda.

Aurora
dibandingan dengan hero eudora, hero aurora memiliki crowd control berupa stun area. sedangkan eudora hanya single target.

Hero ini juga cocok untuk dan efektif untuk melawan hero yang memiliki regen HP yang sangat tinggi. crowd control yang dimiliki dari aurora adalah freeze. musuh akan membeku selama beberapa detik. disitulah saat yang tepat untuk mengeluarkan skill Ultimate.

Penggunaan hero aurora akan sangat tepat jika dikombinasikan dengan skill hero satu tim yang bertipe tank dan fighter. kemudian beli juga Necklace of Durance untuk mengurangi efek regen HP dari esmeralda.

Karina
Cara counter hero esmeralda dengan penggunaan skills Elusive miliknya dengan timing yang pas dapat membuat Esmeralda kaget bukan main dan kabur untuk menjaga jarak dari serangan yang dimiliki oleh karina.

Ultimate yang pedih dengan kombinasi Necklace of Durance dan Deadly Blade juga mampu mengurangi shield yang Esmeralda miliki dan membuat regenerasi hp miliknya sontak tidak berfungsi.

Selalu buntuti dan cermati pergerakan Esmeralda adalah kunci bagi Karina agar dengan mudah menumbangkan hero yang kini katanya GG banget. Sudah dicoba belum?

Hero Tank Counter Esmerada

Nah tipe yang terakhir adalah tipe tank. cara counter hero esmeralda pun sedikit berbeda dengan yang lainnya. Untuk melawan esmeralda usahakan memilih hero yang memiliki crowd control. apa aja heronya ?

  1. Minotaur
  2. Tigreal
  3. Akai
  4. Gatotkaca
  5. Uranus

Minotaur
Minotaur merupakan tank yang paling tepat dan juga efektif. karena mino memiliki kemampuan crowd control yang sangat bagus yakni berupa knock up. rekomendasi build minotaur terkuat dan tersakit 2019

Tigreal
Tigreal memiliki skill crowd control yang baik.Tapi sayang, hero ini tidak termasuk ke dalam meta season saat ini. padahal skill ultimate yang dimiliki oleh tigreal sangat efektif dalam membantu mengalahkan hero esmeralda.

Akai
Skill akan bisa mengisolasi musuh dengan skill ultimatenya. cara counter hero esmeralda yaitu apabila timing dan pemosisian yang tepat saat menggeser musuh ke turret atau tembok. maka terget akan terkena efek stun. Apalagi dikombinasikan dengan hero seperti moskov dan hero lainnya.

Gatotkaca
Gatot kaca merupakan hero tank yang sedang laris manis. mengalahkan esmeralda bukanlah masalah olehnya. cara counter hero esmeralda adalah dengan skill pasif miliknya. serta skill pertama dan kedua gatot yang juga bisa memberikan damage kepada esmeralda.

Selain keras dan alot, Gatotkaca juga bisa menghajar balik hero esmeralda loh.

Uranus
Semenjak revamp beberapa waktu lalu, menjadikan hero ini mulai diperhitungkan lagi. meski sudah tidak memiliki kemampuan mengikat seperti dulu lagi, tapi kemampuan tanking uranus semakin meningkat.

Cara counter hero esmeralda yang tepat adalah dengan menggunakan skill pasif dan juga ultimate skill milik uranus. Meski armor berhasil diambil oleh Esmeralda, kalian tidak akan mati dengan mudah.

Tapi ada resiko saat menggunakan cara diatas, kamu tidak akan bisa mengkill esmeralda dengan solo. maka bawalah rekan satu tim untuk men genk hero ini.

Nah itu dia hero hero yang bisa mencounter hero esmeralda. ada baiknya kamu berlatih dengan teman, jadi ketika bertemu esmeralda, kamu dapat mencounter esmeralda dengan baik.

5

Summary

  1. Sangat Lengkap
  2. mudah dipahami
Sending
User Review
5 (2 votes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *