Wow..!! Jual foto selfie di NFT, Ghozali Jadi Milyarder.

Trenpedia.com | Wow..!! Jual foto selfi di NFT, Ghozali jadi milyarder – Siapa yang bisa sangka, dengan bermodalkan foto selfi yang di kumpulkan dari tahun 2017 hingga 2021. pemuda yang akrab di kenal dengan nama lengkap Sultan Gustaf Al Ghozali kini menjadi trending di media sosial di mana-mana?

“Sebab, dia hanya mengumpulkan foto selfi-nya dengan tujuan, agar nantinya di buat vidio saat nanti dia lulus kuliah, ungkapnya”. Ghozali sebenarnya iseng-iseng mengupload foto selfinya di openSea dengan nama Ghozali Everyday.

Siapa sangka, banyak investor membeli NFT miliknya yang bernama Gozali Everyday. mungkin para investor menganggap unik dari yang lainnya. biasaya orang yang mengopload foto di NFT dengan hasil karya yang menarik dan bagus.

Seperti yang di ungkapkan Mahasiswa Udinus, saat di wawancarai pada (11-01-2022)? awalnya Ghozali hanya iseng-iseng mengupload foto di NFTnya di situs openSia, dengan ungkapan “mana tau ada ada yang ingin memiliki fotonya” ucarnya sambil tersenyum.

“uangkapnya, awalnya tidak ada yang beli, makannya saya patok di awal 3 dollar. sengaja menjual harga mahal agar tidak ada yang beli. saat awal-awal upload di akhir desember, sempat malu dengan dengan orang-orang dan memberanikan promosi hanya beberapa hari. ujarnya sambil tersenyum”

Dari total foto selfie yang berjumlah 932 NFT ini pun, mulai di jual pada 10 januari 2022. miliknya yang telah di upload di situs openSia miliknya.

dari total foto miliknya, harga perfoto miliknya berkisar 30 juta rupiah, bahkan bisa lebih mahal. jadi tidak heran, Ghozali menjadi trending topik. yang hanya awalnya iseng-iseng apload foto selfie, kini menjadi milyarder yang di usianya masih muda.

Mungkin banyak yang bertanya? apa itu NFT dan bagaimana caranya, kok ada yang mau beli? mari kita simak, apa itu NFT? dan

OpenSea merupakan salah satu situs untuk kita melakukan jual beli NFT (Non Fungible Token) yang merupakan aset digital yang telah menarik minat investasi masyarakat indonesia dan dunia ke dalam mata uang kripto. NFT di gunakan sebagai barang bukti kepemilikan barang yang dapat di beli dengan uang digital atau kripto.

NFT sendiri merupakan suatu aset digital yang berupa karya seni, gambar, vidio dan lain-lain. Contoh sebuah NFT dalam sebuah format digital seperti JPEG, PNG, MP4 dan lainya. NFT sendiri hampir sama konsepnya dengan cryptocurrency, yang membedakan, NFT bukan mata uang digital, melainkan sebuah karya yang tervalidasi kepemilikannya.

Baca juga : Pengertian Metaverse dan Sejarah di kenal Metaverse 2021

Semoga informasi ini bisa membantu bagi semua teman-teman trenpedia.com untuk bisa mengerti apa itu NFT? jangan lupa follow dan share agar tidak tertinggal informasi terbaru dari trenpedia.com

Tinggalkan komentar