Istri Ferdy Sambo Keluar Ke Publik. Netizen, Itu Bukan Istri Ferdy Sambo?

Istri Ferdy Sambo Keluar Ke Publik – Terkait pembunuhan yang terjadi kepada Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J, intitusi polri kini harus bekerja secara keras untuk mengusut tuntas di balik kematian Brigadir J. Ferdy Sambo sebagai mantan kepala Devisi Profesi dan Pengamanan Polri, di bawa ke markas komando Brigade Mobil (Mako Brimob). Ferdy Sambo kini berada di bawah pengawasan Provost untuk menjalani pemerikasaan terhadap dugaan pelanggaran kode etik yang dia lakukan.

Ferdy Sambo merupakan salah satu dari 25 polisi, yang diduga tidak melakukan kinerja secara profesional dalam menangani olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kematian Brigadir J.

Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi (PC) terlihat mendatangi Mako Brimob untuk melihat suaminya. kemunculan Putri Candrawathi menjadi sorotan, sebab hampir satu bulan kematian Brigadir J, Putri Candrawathi istri Ferdy Sambo terlihat ke publik. memakai batik coklat, usai melihat suaminya.

Usai menjenguk suaminya di Mako Brimob, Istri Ferdy Sambo memohon doa agar keluarganya dapat melalui ini. ” saya putri bersama anak-anak, saya mempercayai dan tulus mencintai suami saya,” ukapnya kepada media sambil menangis, di kutip dari kompas TV, minggu (7/8).

Sejak kasus kematian brigadir J, dengan Kasus dugaan pelecehan terhadapat istri Ferdy Sambo. juga sudah dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan, dan dilimpahkan ke Polda Metro Jaya. Putri Candrawathi tidak pernah muncul ke publik.

Saat kemunculan Putri Candrawathi publik, banyak orang menilai itu bukan sosok istri Ferdy Sambo? melainkan pengacaranya. nitizen menilai, Putri Candrawathi memiliki wajah yang cantik , putih bersih dan cerah. berbeda dengan wajah Putri Candrawathi yang mengaku sebagai istri Ferdy Sambo.

Hal tersebut menjadi sorotan banyak orang, lantaran Putri Candrawathi yang terlihat berbeda dari alisnya saat di foto sebelumnya dan mirip dengan pengacara Putri Candrawathi. banyak netizen menganggap, ini adalah pembohongan publik yang di lakukan, karena mirip dengan foto pengacaranya. seperti gambar di bawah.

Ada juga yang berkomentar, “Putri Candrawathi, tidak melakukan mekup wajah, sehingga terlihat berbeda”. tentu itu membuat masyarakat menjadi lebih bertanya-tanya dan bingung, lantaran Putri Candrawathi yang selama ini tidak pernah muncul ke publik, tiba-tiba muncul di tempat yang tidak terduga.

Tentu kita berharap, kasus ini bisa di tangani pihak polri dengan cepat dan di buka secara terang benderang tanpa ada yang di tutup tutupi sesuai perintah Presiden Jokowi Widodo.

Baca juga : Model Dewasa Jepang Rina Arona Meninggal Tanpa Busana. Ini Penyebabnya?

Kalau teman-teman suka artikel ini, silahkan Follow, Komen dan share. agar mimin tambah semangat dalam membuat konten yang bermanfaat kepada sahabat trenpedia.com | Terimakasih…

Tinggalkan komentar