Cara sederhana agar wajah menjadi glowing, di jamin ampuh dan mudah

Trenpedia.com | Wajah glowing adalah impian bagi semua orang, tidak heran orang rela mengeluarkan uang banyak untuk membeli skincare atau melakukan perawan wajah agar wajah tampah cerah berserih atau biasa kita kenal dengan sebutan glowing, di sini nanti saya akan memberikancara sederhana agar wajah glowing, di jamin ampuh dan mudah.

Wajah glowing merupakan wajah yang mulus, atau istilah nya wajah seperti kulit bayi yang lembut saat di sentuh. Tidak heran, Sekerang ini banyak persusahaan atau brend kosmetik berlomba-lomba mengeluarkan produk unggulan mereka untuk menjadikan wajah menjadi glowing dengan mengendord artis terkenal untuk mempromosikan produk mereka agar banyak peminatnya.

Buat kamu yang tidak memiliki uang banyak, tentu akan sangat kesulitan apabila harus mengikuti orang lain yang mampu membeli produk perawatan skincare yang mahal. tapi tenang aja, disini saya akan membagikan beberapa tips mudah yang dapat kamu lakukan tanpa harus keluar uang banyak.

Cara sederhana agar wajah glowing, di jamin ampuh dan mudah

1. Rajin membersihkan wajah dengan air hangat

Air merupakan kehidupan bagi manusia, tanpa air tentu semua makhluk hidup tidak dapat bertahan hidup. selain untuk minum, air memiliki sejuta manfaat bagi tubuh kita yaitu mampu membuat wajah kita menjadi glowing.

  • caranya, setelah kamu melakukan aktifas dari luar, cuci muka kamu dengan air hangat. manfaat yang di rasakan, selain menjadikan wajah menjadi rileks, wajah akan terasa segar dan bersih.
  • lalukan hal ini secara rutin saat bangun tidur dan setelah mau tidur, maka kamu akan merasakan manfaat yang berbeda.

Lihat juga: 5 Manfaat Jeruk Nipis Bagi Tubuh

2. Kompres wajah dengan es batu

Es batu merupakan air yang telah di bekukan, selain di gunakan untuk menyegarkan minuman, es batu juga memiliki manfaat untuk wajah. pori-pori yang terdapat pada wajah akan tertutup dan minyak yang terdapat pada wajah akan terangkat apabila kita sering melakukan kompres wajah dengan es batu. berikut ini caranya.

  • masukkan es batu ke dalam baskom yang cukup untuk wajah.
  • tambahkan air secukupnya kedalam baskom yang berisi es batu.
  • lalu celupkan wajah kurang lebih 20 detik, atau lebih. lalukakan terus menerus selama 15 menit atau 30 menit. setelah itu lap wajah dengan handuk bersih
  • lakukan hal ini secara rutin sebelum tidur, minimal 2 minggu.

3. Hindari begadang

Begadang atau tidur lama banyak yang di lakukan oleh orang, terutama kaum muda. dengan tidur yang tidak teratur, membuat wajah akan terlihat menjadi kusam, tidak cerah, atau wajah terlihat capek. untuk mendapatkan wajah glowing, tentu hal seperti ini harus di hindari agar tujuan mendapatkan wajah cerah dan glowing bisa tercapai.

4. Masker dengan buah tomat

Buah tomat merupakan buah yang mengandung banyak vitamin. selain di gunakan untuk bahan masakan, buah ini juga mampu membuat wajah menjadi glowing. kandungan yang terdapat di dalam buah tomat tiap 100 gram yaitu 20 kalori, protein 1 gram, karbohidrat 4,5 gram, karoten vitamin A, Vitamin B 60 mikrogram, Vitamin C 50 gram, zat besi dan lain-lain. Itulah alasan mengapa buah tomat mampu membuat wajah jadi glowing, berikut ini cara penggunaan nya.

  • Siapkan 1 buat tomat yang sudah merah, potong menjadi 4 bagian.
  • haluskan tomat menggunakan sendok atau di blender.
  • gunakan tomat yang telah di haluskan tadi untuk menjadi masker di wajah
  • tunggu selama 30 menit, setelah itu, bilas wajah dengan air hangat dan lap wajah dengan handuk bersih.
  • lalukan cara tersebut saat mau tidur selama 2 minggu rutin, maka kamu akan merakan perubahan pada wajah kamu menjadi glowing.

Lihat juga: Mandi dengan bahan dapur ini, agar terhindar dari Virus Corona

5. Masker dengan Buah Timun

Buah timun merupakan buah yang sangat di sukai banyak orang, selain rasanya yang enak. dilansir dari sehatq.com buah timun memiliki manfaat yang baik buat wajah. kandungan yang terdapat pada buah timun dalam 100 gram yaitu, kalori 8 gram, karbohidrat 1,5 gr, serat 0,3 gr, kalium 58 mg, beta karoten, air 98 gram dan fosfor 94 gr. itulah alasan mengapa timun dapat membuat wajah menjadi glowing. berikut ini cara penggunaan nya.

  • Siapkan 1 buah timun segar, haluskan timun dengan cara di blender.
  • Gunakan timun yang telah di haluskan di wajah
  • tunggu selama 30 menit atau 45 menit. setelah itu, bilas dengan air hangat dan lap wajah dengan kain handuk yang bersih.
  • lalukan cara tersebut saat mau tidur selama 2 minggu rutin, maka kamu akan merakan perubahan pada wajah kamu menjadi glowing.

Lihat juga: Instalasi dan Cara menggunakan Teamviewer

Itulah beberapa Tips mudah agar wajah menjadi Glowing tidak perlu mahal, di jamin 100%. Semoga tips tersebut dapat membantu impian semua sahabat trenpedia.com dimana pun berada. Komen untuk info lainnya dan bagikan tips ini agar teman kamu dapat mempraktekannya di rumah. terimakasih…

Tinggalkan komentar