Cara menggabungkan banyak gambar ke PDF di Windows 10/11

Trenpedia.com | Cara menggabungkan banyak gambar ke PDF di Windows 10/11 – Dalam postingan ini, kami menunjukkan kepada Anda cara menggabungkan banyak ubah gambar ke pdf di PC Windows 11/10 Anda. Kami menyebutkan berbagai metode yang dapat digunakan untuk menggabungkan semua gambar menjadi satu file PDF. Anda dapat menggabungkan JPG, PNG, BMP, TIFF, GIF, EMF, WMF, dan banyak lagi file ubah gambar ke pdf. Sebelum menggabungkan, Anda juga dapat mengatur PDF dan opsi gambar termasuk ukuran halaman, tata letak, orientasi, posisi gambar, PDF watermark, PDF proteksi kata sandi, dan banyak lagi. Mari kita lihat semua metode secara rinci sekarang.

Bagaimana cara menggabungkan gambar menjadi PDF secara gratis?

Anda dapat menggabungkan ubah gambar ke pdf secara gratis menggunakan fungsi Cetak bawaan Windows. Ini memungkinkan Anda memilih gambar sumber dan kemudian menggunakan fitur Cetak untuk menggabungkan dan mengubahnya menjadi file PDF. Anda juga dapat menggunakan layanan online gratis untuk melakukannya. Atau, Anda dapat mengunduh dan menginstal freeware pihak ketiga yang memungkinkan Anda menggabungkan ubah gambar ke pdf. Kami telah membahas semua metode ini secara rinci di bawah dalam posting ini.

Gunakan fitur Cetak bawaan Windows untuk menggabungkan banyak gambar menjadi PDF

Anda dapat menggabungkan beberapa gambar menjadi satu file PDF menggunakan fitur Cetak asli di Windows 11/10. Ini sangat mudah dan cepat dan tugas dapat dilakukan langsung dari menu konteks klik kanan. Berikut adalah langkah-langkah utama untuk melakukannya.

Gabungkan gambar ke pdf menggunakan layanan online gratis

Jika Anda ingin menggunakan menggabungkan gambar menjadi PDF online, Anda juga dapat melakukannya. Ada banyak layanan web semacam itu yang memungkinkan Anda menggabungkan gambar menjadi PDF. Untuk membantu Anda.

Baca juga : Cara Mengatasi Plagiat Dalam Penulisan Artikel

Berikut adalah beberapa situs web gratis yang dapat Anda gunakan untuk melakukannya.

1. jpg2pdf.com

jpg2pdf.com adalah layanan online gratis yang digunakan untuk menggabungkan JPG, PNG, dan gambar lainnya ke dalam satu PDF. Atau, Anda juga dapat mengonversi gambar ke PDF individual. ikuti langkah-langkahnya di jpg2pdf.com.

2. ps2pdf.com

Website online lain yang bisa Anda coba adalah ps2pdf.com. Anda dapat mengonversi beberapa gambar ke PDF serta menggabungkannya. Ikuti langkah-langkah di website ps2pdf.com untuk menggabungkan ubah gambar ke pdf.

3. AvePDF

AvePDF adalah situs web gratis yang menawarkan beberapa alat PDF dan dokumen online. Ini juga memungkinkan Anda menggabungkan gambar menjadi satu PDF.

4. iLovePDF

iLovePDF adalah layanan online populer yang menawarkan banyak alat PDF. Salah satu alatnya memungkinkan Anda menggabungkan ubah gambar ke pdf. Mari kita periksa langkah-langkah untuk itu.

5. PDFdu Free Image to PDF Converter

PDFdu Free Image to PDF Converter adalah freeware sederhana untuk mengonversi dan menggabungkan ubah gambar ke pdf. Anda dapat mengonversi atau menggabungkan berbagai gambar seperti BMP, PNG, GIF, JPG, dan TIFF ke PDF. Anda dapat mengikuti langkah-langkah di PDFdu.

6. Free JPG To PDF Converter

Seperti namanya, Free JPG To PDF Converter adalah perangkat lunak khusus untuk mengonversi JPG serta gambar lainnya ke PDF. Ini pada dasarnya menggabungkan dan ubah gambar ke pdf. Ikuti langkah-langkahnya di free JPG to PDF.

Baca juga : ✔5 Cara Cek Backlink Gratis Berkualitas Milik Kompetitor & Website

Bagaimana Anda Menggabungkan file PDF bersama-sama?

Anda dapat menggabungkan file PDF menjadi satu menggunakan alat PDF Merge & Split gratis ini. Ini memungkinkan Anda menggabungkan beberapa file PDF menjadi satu tanpa banyak usaha. Plus, itu juga dapat digunakan dari baris perintah menggunakan perintah sederhana. Selain menggabungkan, itu dapat membagi PDF menjadi beberapa file. Anda juga dapat menggunakan layanan web seperti iLovePDF untuk ubah gambar ke pdf.

Bagaimana cara menggabungkan berbagai jenis file menjadi satu?

Untuk menggabungkan berbagai jenis file menjadi satu, Anda dapat menggunakan freeware khusus. Anda dapat melihat perangkat lunak penggabung file gratis terbaik untuk Windows 11/10.

Berikut adalah cara menggabungkan file gambar ke pdf di windows 10/11 dengan mudah. dan dapat di lakukan menggunakan aplikasi gratis yang di rekomendasikan Trenpedia.com. jangan lupa Follows Trenpedia.com agar tidak tertinggal informasi lainnya, karena mimin akan selalu memberikan informasi setiap harinya. Terima kasih…

Tinggalkan komentar