Cara membuka chat WA yang sudah dihapus | cukup dengan 1 aplikasi

Aplikasi whatshApp merupakan aplikasi yang sangat populer di gunakan saat ini. selain tampilannya yang terlihat menarik, aplikasi whatsapp juga sangat mudah dan aman dalam penggunaannya. di sini kita nanti akan membahas Cara membuka chat WA yang sudah di hapus | cukup dengan 1 aplikasi.

sebelum lebih jauh membahas cara membuka chat whatsApp yang sudah di hapus, lebih baik kita mengenal apa kelebihan yang terdapat pada aplikasi whatsapp.

Kelebihan yang terdapat di dalam aplikasi whatsapp, selain untuk chatingan dengan orang lain. whatsapp juga bisa berbagi infomasi di grub tanpa harus chating satu-satu teman kamu, bisa juga untuk menelpon, vidio call, mengirim file gambar, mengirim file documen, mengirim lokasi dan membuat story status.

Di dalam aplikasi WhapsApp, sering kali kita menemui orang yang mengirim pesan, saat di buka dengan status pesannya “pesan ini telah dihapus”. seperti gambar di bawah.

mungkin karna kita terlalu lama membuka atau membalas pesan nya, maka yang mengirim pesan jadi menghapus kembali pesan tersebut. tentu itu membuat kita kepo, apa isi pesan yang di kirim tadi. tenang saja, disini kita akan membahas tentang cara membuka chat whatsApp yang sudah di hapus. disini kita akan membahas tentang cara membuka chat whatsApp yang sudah di hapus cukup 1 aplikasi.

Lihat juga : Cara Mengatasi Memori penuh OPPO

Tapi tenang aja, di sini saya akan memberikan totorial bagaimana cara membuka/membaca chat yang sudah di hapus di aplikasi whapsApp. di sini kita menggunakan aplikasi yang bernama ( WAMR – Recover deleted massages & status download ) aplikasi WAMR adalah aplikasi untuk merecovery pesan whatsApp yang sudah di hapus. di aplikasi ini, kamu juga bisa men download story status teman kamu. Download aplikasi di sini

Cara membuka chat WA yang sudah di hapus

1. download apk WAMR di Playstore

Setelah selesai di download, buka apk WAMR, maka akan keluar notifikasi tentang DISCLAIMER tentang aplikasi tersebut. itu tidak masalah, kemudian klik Accept dan klik Tanda panah di bawah.

Ketika muncul Select apps to monitor. Centang pada aplikasi whatApp. kemudian > klik tanda panah di bawah paling kanan terus menerus.

sampai ketemu di menu Setup, klik ENABLE ke 2 nya, dan berikan izin pada Apk WARM dan klik next/tanda panah sampai selesai.

setelelah selesai dalam menginstal aplikasi MARM, kamu tinggal membuka aplikasi WhatsApp untuk melihat pesan yang di hapus.

Lihat juga : Cara Mematikan Update IDM

2. Melihat chat yang sudah di hapus

Buka aplikasi WAMR – Recover deleted massages & status download yang telah kita intall, maka akan terlihat apa isi pesan yang telah di hapus.

Di pesan yang di hapus tadi, ibu ima mengirim pesan “Bisa tolong antarkan kerumah saya sekerang, terima kasih”

Demikianlah totorial cara membuka pesan whatsApp yang telah di hapus menggunakan aplikasi MARM. komen di bawah ya untuk totorial apa yang ingin di posting lagi. terimakasih ….

2 pemikiran pada “Cara membuka chat WA yang sudah dihapus | cukup dengan 1 aplikasi”

Tinggalkan komentar