build thamuz paling sakit, Pelajari Item Build dan Cara Bermain Mudah

By | 17 September 2018

ggwp.id – build thamuz paling sakit merupakan keinginan semua player yang menggunakan hero thamuz. selain cara bermain yang mudah dan item build yang semua full attack menjadikan pemakai thamuz memiliki tujuan untuk menang, juga untuk mendapatkan kill yang banyak. thamuz adalah hero baru yang akan menghiasi jajaran hero yang telah ada.

Trik Lucky Spin Skin Clint Gratis Terbaru Mobile Lagends

Bicara soal thamuz, thamuz adalah hero fighter nih gais. yang mana sangat cocok digunakan saat teamfight dan juga sangat brutal. yang hebatnya lagi, skill Thamuz gak pakai mana dan cooldownnya singkat. gile dah bakal gampang dapat savage.

Build Thamuz Paling Sakit

Sudah penasaran dengan Build thamuz paling sakit ? dengan Item Build dan cara main yang mudah ? simak ulasannya berikut ini yaa.

Build item Thamuz

build thamuz paling sakit, Pelajari Item Build dan Cara Bermain Mudah

build thamuz paling sakit, Pelajari Item Build dan Cara Bermain Mudah

Item Build Thamuz

Bloodlust Axe Memberikan spellvamp dan sangat efisien dan cocok untuk skill satu dan ultimate Thamuz. dengan menggunakan item ini, menjadikan Build Thamuz Paling Sakit. sehingga ketika skill ultimate dikeluarkan, kamu dapat men spam skill satu.

Rapid Boots item yang cocok bagi hero roaming dan tentu saja Thamuz. menjadikan thamuz cepat berpindah lane untuk membantu team dan melakukan genk.

Build Minotaur Terbaru 2018, Gear Terkuat dan Tersakit

Endless Battle sangat cocok dikombinasikan dengan skill satu. sehingga menjadikan skill satu pure damage. apalagi skill satu dapat dilakukan dengan cara spam ketika ultimate telah aktif.

Blade of 7 seas item ini sangat cocok. ketika kamu sudah melakukan spam skill satu dan item ini membantu mengurangkan armor yang dimiliki musuh. sehingga dapat mudah membunuh lawan.

Wing Of Apocalypse Queen cocok digunakan oleh thamuz. dengan penambahan Hp dan perlindungan ketika sekarat menjadikan Thamuz dapat bertahan lama ketika sedang Bertarung di garis depan.

Blade Of Despair membuat Thamuz dapat membunuh lawan dengan darah sedikit dengan sekali tebas.

Emblem Recomended

 

emblem yang direkomendasikan agar build thamuz paling sakit jadi adalah Fighter. dengan Bravery dan invasion. serta talent unbeding will yang cocok apabila hero thamuz dalam keadaan sekarat dan sedang duel.

sedangkan untuk talent Costum Tank direkomendasikan jika kamu ingin mejadi perusuh digaris depan. dengan menggunakan talent ini menjadikan Thamuz menjadi hero Off tank.

Battle spell yang recomended

Retribution Menjadikan Thamuz cepat dalam melakukan farming dan cepat naik level.

Flicker cocok digunakan saat hero thamuz dalam keadaan genting. ketika skill dua dalam keadaan cooldown menjadikan hero ini sulit untuk melarikan diri. makanya spell flicker cocok digunakan bagi kamu yang main save tapi tetap ganas.

Skill Build Thamuz paling sakit

untuk menjadikan hero thamuz menjadi paling sakit, kamu perlu mengikuti rekomendasi dari build skill ini. yang mana yang skill yang dinaikkan di 5 level awal adalah skill 1, skill 2, skill 1, skill 3, skill 1.

untuk 5 level berikutnya. yang direkomendasikan adalah sebagai berikut. skill 1, skill 2, skill 3, skill 2, skill 1.

dan 5 skill end game yang cocok adalah skill 1, skill 3, skill 2, skill 2, skill 2.

penjelasan singkat seperti gambar ini.

Skill Thamuz

skill yang dimiliki thamus memang sangat mematikan. simak pembahasan tentang skill thamus.

Grand lord Lava (pasif)

skill pasif thamuz

merupakan skill pasif yang sangat berbahaya. ketika thamuz melempar sabitnya, menjadikan lawan terkena ledakan. dan ledakan akan terjadi setelah 2 detik. Memberikan dmg 12 physical damage ditambah 5% total physical attack. Efek ini akan memberikan true dmg ketika target bergerak selain itu akan mendapatkan movement sebanyak 30% ketika thamuz tidak membawa scythe . Ketika mengambil scythe thamuz dapat memeperkuat basiz att sebanyak 110% akan memberikan efek slow terhadap lawan sebesar 40%.

Slaughterous Scythe (Skill 1)

Thamuz melemparkan dua sabit yang akan berputar terus menerus seperti roda api ketika mengenai hero lawan akan memberikan 150 physical dmg ditambah 60% total physical atk. Selain itu ketika lawan terkena skill ini maka akan movement lawan akan dikurangi sebanyak 40% efek 45 physical dmg ditambah 20% ekstra physical atk setiap 0.5s. ketika roda api tersebut kembali ke thamuz akan menarik lawan dalam area dan dapat mengurangi cooldown.

Cashm leap (Skill 2)

Thamuz akan melompat ke areat tertentu ketika skill ini mengenai lawan maka akan memberikan 230 physical dmh ditambah 60% ekstra physical atk dilanjutkan efek slow pada lawan selama 2s. Jika sebelumnya roda api yang dilemparkan masih berputar maka ketika mendarat scythe akan kembali ke thamuz

Counterant inferno (Skill Ultimate)

Skill ultimate dan skill andalan thamuz. Thamuz akan mengeluarkan aura yang tersebar di area tubuhnya akan memberikan efek 300 physical dmg ditambah 80% total physical atk kepada lawan yang mendekatinya. Atmosphere yang terbentuk ini berlangsung selama 9 detik akan memberikan efek 20 physical dmg ditambah 5% ekstra physical atk setiap 0.5s. Selanjutnya thamuz dapat meregenerasi health point miliknya sendiri 2.5% ketika memberikan dmg menggunakan basic att atau scythe efek lainya adalah thamuz mendapat tambahan attaxk speed sebesar 22%.

Kelebihan Dan Kekurangan Thamuz

Hero tamuz memiliki kelebihan dan kekurangan yang dapat kamu ketahui di bawah ini.

Kelebihan

  • semua skill yang dimiliki thamuz termasuk pasif menghasilkan damage.
  • memiliki kemampuan crown control dan kabur.
  • skill ultimate yang kuat. menjadikan skill satu dapat di spam terus menerus.

Kekurangan

  • Skill satu tidak dapat dipakai kembali sebelum sabit kembali.
  • sangat rentan terhadap crown control dari musuh

Cara Bermain Thamuz

Early Game

Thamuz merupakan hero yang bisa madiri. hero ini dapat bertahan solo menghadapi 2 musuh di satu lane yang sama. karena skill yang dimiliki thamuz dapat digunakan dari jauh ataupun dari dekat. Tapi hati – hati terhadap genk. karena di early game. thamuz belum cukup kuat.

Mid Game

Saat mid game, thamuz sudah boleh melakukan roaming. untuk membantu teman yang lain.

jika kamu sedang menghadapi musuh yang kuat, jangan sungkan menggunakan skill ulti. karena skill satu thamuz menjadi bisa di spam dan juga cooldown dari skill ultimate thamuz sebentar.

Late Game

Pada late game ini thamuz merupakan seorang penghacur barisan serangan lawan. dengan mengincar musuh yang paling berbahaya seperti marksman menjadikan thamuz ditakuti di late game. dengan aura yang dimiliki thamuz, ketika hero lawan mendekat, menjadikan damage yang signifikan.

Kombinasi Hero Thamuz

Sekian informasi dan ulasan yang dapat dibagikan build thamuz paling sakit. semua yang dibahas tidak akan berguna kalau pilotnya tidak bisa bermain dengan baik dan kerja sama team. salam pedia.

source : ggwp.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *