Build Esmeralda, Mage OP Yang Ditakuti Lawan

By | April 24, 2019

Esmeralda – merupakan hero tank mage yang dikeluarkan oleh tim developer mobile legends. dengan kekuatan utama adalah regenerasi. maka dari itu, esmeralda memiliki kemampuan regen HP yang sangat baik dan bagus. build esmeralda pun tidak bisa sembarangan. karena hero ini adalah hero fleksibel.

Seperti yang saya katakan tadi, esmeralda adalah hero yang fleksibel, karena dapat di build menjadi hero mage, tank, atau bahkan menjadi fighter. Build Kimmy Mobile Legends 2019 Gear Terkuat dan Tersakit.

Esmeralda dapat menjadi tank, jika tim kamu kekurangan seorang tank, atau menjadikan esmeralda mage, jika memang kekurangan mage.

Tetapi, banyak yang menyarankan hero esmeralda di build menjadi hero mage. karena akan lebih terasa enak digunakan. Sebab esmeralda memiliki skill, semakin besar magic power, maka semakin besar pula shield yang dimiliki hero esmeralda.

Kali ini kita akan membahas seputar hero esmeralda bagaimana men build esmeralda menjadi hero mage yang over power dan serem. simak sekarang ya.

Build esmeralda Mage Tersakit

build ini digunakan jika tim kalian membutuhkan atau kekurangan magic damage. karena magic damage esmerada besar. nah simak gear dan build esmeralda versi mage.

item build esmeralda mage
item build esmeralda mage

Arcana Boots

Item pertama yang harus dibeli jika ingin menjadikan esmeralda hero mage adalah arcana boot. selain untuk meningkatkan movement speed, item ini juga akan memberikan magic penetrasion yang berfungsi untuk magic resistance musuh. item ini sangat membantu untuk melawan hero – hero tank di early game dan late game nantinya.

Clock Of Destiny

Item yang kedua adalah clock of destiny. dengan efek yang dimiliki item ini akan membantu dan benar benar terasa setelah item ini jadi 5 menit kemudian. item ini akan sangat maksimal jika dikombinasikan dengan lightning truncheon agar magic damage Esmerada semakin besar.

Lightning Truncheon

Item ini sangat efektif jika digabungkan dengan item Clock of Destiny. dan sangat memaksimalkan item clock of destiny.

Concentrated Energy

Item ini berfungsi untuk magical lifesteal, nah jika sudah memakai item ini, esmeralda tidak perlu kembali ke base jika kehabisan darah. jika darah kamu kritis, kamu bisa menghit minion atau monster jungle untuk mengheal darah hero kamu.

Fleeting Time

Fleeting time ini berfungsi sebagai cooldown reduction. dengan build item yang ini, hero ini akan lebih sering mengeluarkan skill ultimate jika berhasil kill lawan atau assist. selain itu esmeralda mendapatkan 70 magic attack.

Item kondisional build esmeralda mage

Divine Glaive

sebenarnya item ini merupakan item kondisional. jika tim musuh banyak menggunakan hero tank yang punya magic dafense yang besar, kamu cocok menggunakan divine glaive. Jika memang kita

Blood wings

Blood wings akan sangat cocok digunakan jika tim kita sudah mendominasi permainan dan memiliki jumlah gold lebih banyak dari hero lawan. atau bahkan membeli imortality jika memang diperlukan.

Nah demikian seputar build esmeralda, mage op yang ditakuti lawan. simak artikel yang lain dibawah ini. sekian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *