Boom Chat WA Menggunakan Labalabi Cukup 1x Klik

By | 27 Juli 2019

Ketika kamu ingin mengerjai teman kamu, dan ingin membuat spam chat di grub whatsapp, ini bisa menjadi salah satu solusinya. nah simak cara boom chat wa menggunakan labalabi.

Boom Chat Whatsapp Mengunakan Labalabi

Saya akan membahas tentang cara BOOM chat WA menggunakan LABALABI, Whatsapp adalah aplikasi CHAT yang sangat populer dimasyarakat aplikasi ini sangat diminati warga indonesia karena kegunaannya yang sangat bermanfaat dan sangat membantu, aplikasi ini memungkinkan kita dalam mengirim atau menerima informasi baik text, gambar, suara maupun video.

LABALABI adalah aplikasi yang memungkinkan kita untuk mengirim ratusan hinga ratusan ribu chat dengan cepat dan efisien,selain itu penggunanya juga sangat dimudahkan dan tidak perlu menggunakan banyak biaya.

Seperti yang saya katakan sebelumnya, bagi kamu yang suka PRANK atau menjahili teman kamu dengan LABALABI ini kamu bisa mengirim chat dari ribuan bahkan sampe ratusan ribu.

Aplikasi yang diperlukan untuk boom chat whatsapp

OK sekarang yang harus anda lakukan adalah dengan menyiapkan aplikasi aplikasi dan ikuti tutorial dibawah ini.

  • Aplikasi Whatsapp
  • Aplikasi LABALABI
  • Akses internet tentunya
  • Segela teh hangat agar lebih santai
  1. Download aplikasi LABALABI di Google, Lalu buka aplikasi tersebut dan Aktifkan akses dengan mengeklik LABALABI FOR WHATSAPP lalu centang AKTIF di pengaturan anda.
  2. Setelah anda Mengaktifkan akses untuk aplikasi LABALABI lanjutkan dengan Membuka aplikasi LABALABI dan pilihlah target yang akan anda kirim BOOM chat, jangan lupa untuk meminum secangkir teh hangat yang telah anda siapkan tadi, ok next
    boom chat wa menggunakan labalabi

  3.  Setelah anda memilih target anda akan dibawa kehalaman seperti dibawah ini, Disini terserah anda ingin mengirim chat dengan tulisan yang anda inginkan, dan jangan lupa untuk memilih berapa jumlah BOOM chat yang akan anda kirim ke korban anda dan saya sarankan agar jumlah BOOM chatnya sesuai dengan kemampuan smartpone anda jangan sampe membuat smartpone anda menjadi blank.
    boom chat wa menggunakan labalabi
  4. Tunggu hingga aplikasi selesai menjalankan perintah anda, proses ini biasanya memakan beberapa menit tergantung jumlah BOOM chat yang anda kirim contoh seperti gambar dibawah ini.
    boom chat wa menggunakan labalabi
  5. selesai

Tutorial Serupa Boom Chat WA Menggunakan Labalabi

Nah, mudah bukan, begitulah kita cara menggunakan boom chat labalabi 1x klik. terima kasih telah berkunjung, lihat tutorial lainnya diatas ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *