Batasi kuota internet agar nonton youtube jadi hemat !

By | April 15, 2019

Trenpedia.com Youtube– Pernah mengalami kuota internet dan selesai mengambil paket biasa. Hingga pulsa habis karena lupa mematikan koneksi internet. berikut ini tips batasi kuota internet agar nonton youtube jadi hemat.

Penyedia layanan internet di Indonesia, terutama internet seluler, saat ini menawarkan banyak paket menarik. Kuota internet cukup besar serta harga yang kompetitif antar operator.

Membatasi kuota internet android

Operator telekomunikasi menawarkan paket kuota internet bulanan, mingguan, tarif internet harian dan batas kuota. Beberapa bahkan menyediakan layanan tidak terbatas.

Untuk beberapa pengguna ponsel cerdas, Anda mungkin memilih paket murah. Dengan paket harian, atau mingguan yang lebih murah.

Ada operator telekomunikasi Indonesia yang menyediakan paket internet dengan batas kuota, tetapi diberikan FUP tambahan. Ketika kuota utama telah digunakan, internet masih disediakan gratis. Hanya kecepatannya yang diturunkan. Yang lain menawarkan paket internet dengan kuota besar, tetapi setelah habis, mereka akan dikenakan tarif normal. Beberapa menyediakan akses internet aplikasi gratis, dan terpisah dari kuota utama.

Kita perlu tahu kuota apa yang kita gunakan. Lindungi ketika kuota hampir habis, atau ketika kuota berakhir.

Cara membatasi kuota internet untuk kehabisan dan smartphone menonaktifkan paket data internet otomatis Atau beri peringatan jika kuota mendekati batas. Atau kami ingin menghentikan internet secara otomatis pada telepon pintar ketika mencapai batas kuota yang kami tetapkan.

Layanan operator di Indonesia selalu memberikan layanan yang menarik. Tetapi lebih banyak dalam paket mingguan atau bulanan. Beberapa membatasi penggunaan 1GB tidak terbatas, tetapi setelah 1GB akan dikurangi menjadi FUP.

Lainnya menawarkan paket hemat dengan kuota, masalah setelah habis akan dikenakan penggunaan kuota biasa, atau dikenakan denda. Indosat menawarkan Kredit Aman Smartfren menyediakan FUP untuk paket mingguan.

Masalahnya adalah kita kadang-kadang lupa ketika tanggal kuota telah berlalu, dan paket data internet tidak lagi valid. Akhirnya itu terkena tagihan paket internet biasa jauh lebih mahal.

Di bawah ini untuk membatasi penggunaan kuota internet.

Penggunaan Data (sistem dari Android) Penggunaan Data untuk kontrol penggunaan kuota internet. Penggunaan Data dapat diaktifkan oleh pemilik ponsel cerdas, cara termudah untuk tidak melebihi batas kuota yang dibeli.

Misalnya, tentukan batas kuota dalam MB hingga GB.
Tentukan kapan paket kuota tidak dapat digunakan lagi. Misalnya mengambil paket internet setiap hari, mingguan atau bulanan.

Fungsi Penggunaan Data untuk membatasi penggunaan kuota internet dari telepon pintar. Ketika kami membeli paket kuota internet, seperti 1GB. Dapat langsung diatur pada Penggunaan Data, misalnya dalam pengaturan hingga 950MB. Hingga batas kuota, smartphone secara otomatis akan menghentikan koneksi.

Cara batasi kuota internet per hari

Kurangnya Penggunaan Data Hanya menyediakan pengaturan standar, seperti batas harian, mingguan dan bulanan. Jika kita mengambil paket kuota internet dan habis. Sisa kuota yang digunakan masih dicatat dalam Penggunaan Data Misalnya, mengambil paket kuota 1GB pada hari Jumat, dan Sabtu pagi digunakan 300MB Setelah paket habis, dan ambil paket baru. Data dari Penggunaan Data masih mencatat 300MB untuk hari Sabtu Ini berarti bahwa jumlah kuota pada hari Sabtu harus ditambahkan 300MB + 1.000MB, dan batas Penggunaan Data harus ditetapkan di bawah 1.300 MB.

Tetapi fungsi Penggunaan Data cukup akurat, dan kita bisa menggunakannya saat mengatur jadwal dan waktu penggunaan kuota. Penggunaan Data tidak dapat diatur ulang, kita perlu menghitung batas apa yang harus ditentukan.

cara membatasi kuota internet di android Lebih baik adalah mempertahankan batas kuota yang diberikan oleh pengaturan di Penggunaan Data Misalnya kuota 1GB, pengaturan Penggunaan Data berkurang sekitar 20% menjadi 800MB. Agar tidak melebihi batas kuota yang diberikan.

Untuk paket data dari penyedia yang memberikan batas FUP. Tidak perlu mempertahankan batas penggunaan kuota. Tetapi yang lebih penting pada tanggal berapa paket internet telah berakhir, dan kami tidak mengaktifkan koneksi data pada smartphone.

Hingga batas kuota yang telah kami tetapkan. Aplikasi 3G Watchdong akan menonaktifkan koneksi Data Seluler secara otomatis. Fitur ini sangat bagus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *