3 Aplikasi yang di Gunakan Indra Kenz, Apakah Aman Atau Tidak

Aplikasi yang di Gunakan Indra Kenz, Hingga menjadi Sultan Medan

Trenpedia.com | Aplikasi yang di gunakan Indra Kenz, apakah aman atau tidak – Di zaman digital sekarang ini hampir semua kegiatan banyak di lakukan melalui internet, termasuk mencari uang hanya dengan laptop dan hanphone. tetapi itu semua butuh proses dan kerja keras, untuk bisa menghasilkan uang cukup dari Hanphone. lantas bagaimana cara bisa menghasilkan uang dari handphone, tentu itu menjadi suatu pertanyaan besar dan harapan yang di inginkan banyak orang lain. agar bisa menghasilkan uang sendiri melalui internet, tanpa harus pergi ke kantor.

Sebelum mengetahui penghasilan yang di dapatkan Indra Kenz, hingga di juluki sultan medan. tentu tidak ada salahnya bila kita terlebih dahulu mengenal siapa sultan medan Indra Kenz.

Siapakah Indra Kenz?

Indra Kusuma atau biasa di kenal dengan Indra Kenz merupakan pria yang berumur 25 tahun, kelahiran 31 Mei 1996. yang merupakan pengusaha muda yang berasal dari kota rauntau prapat, atau biasa di sebut kota Medan Sumatra Utara. Indra kenz aktif sebagai trader dan sebagai konten creator. Indra kenz kerap mempamerkan kekayaannya dengan cara menghibur di media sosial Tiktok dan Instagram yang mampu mencuri perhatian banyak orang. Slogan yang biasa di kenal untuk seorang Indra Kenz adalah “Wahh Murah Banget”. dengan slogan itu, banyak orang yang terkadang ikut-ikutan mengucapkan “Wahh Murah Banget”.

Pekerjaan Indra Kenz sebelum kaya raya?

Sebelum mengenal dunia digital sebagai Trader dan Conten Creator. Indra Kenz pernah bekerja sebagai penyiar radio, kerja kantoran dan masih menjalankan bisnis online shop hingga sekarang. di usianya yang masih berusia 21 tahun, dia memberanikan diri untuk membeli mobil Avanza bekas secara kredit. mobil yang di beli secara kredit di gunakan untuk taksi online dengan penghasilan 200 ribu hingga 500 ribu perhari.

Pekerjaan Indra Kenz yang membuatnya menjadi kaya raya?

Aplikasi yang di Gunakan Indra Kenz, Hingga menjadi Sultan Medan

Indra Kenz bisa di sebut sebagai orang kaya, karena di usianya yang masih muda. ia telah berhasil membeli mobil mewah, rumah mewah dan berlibur keluar negeri dari hasil kerja kerasnya sendiri. lalu apa pekerjaannya yang di lakukukanya hingga bisa menjadi orang berhasil?

Indra Kenz menjadi orang kaya, karena dia gigih belajar dan mau mencoba. seperti yang di tayangkan di chanel youtube miliknya, indra kenz membuka rahasia dari mana penghasilannya dia dapatkan dan memberikan edukasi bagaimana cara mendapatkan uang banyak seperti dia.

Seperti yang kita ketahui, indra kenz mendapatkan banyak uang dari bermain Binomo (Binary Option), Indodax (Crypto Currency) dan Chanel Youtube Indra Kenz. tiga aplikasi ini yang menjadi pundi-pundi penghasilan indra kenz. mari kita simak satu persatu, apa itu aplikasi yang di gunakan Indra Kenz.

3 aplikasi yang digunakan Indra Kenz, Apakah aman atau tidak

1. Binomo

Aplikasi yang di Gunakan Indra Kenz, Hingga menjadi Sultan Medan

Binomo merupakan salah satu aplikasi binary option atau opsi biner yang merupakan sistem trading yang sangat sederhana, Binomo sendiri di dirikan oleh perusahaan Corporation Limited yang berkantor pusat di Seychelles, Afrika Timur. dalam menggunakan aplikasi binomo, pengguna hanya cukup memilih antara ‘Naik atau Turun’. saat pilihan yang kita benar, maka kita mendapatkan profit atau keuntungan dari yang kita tradingkan.

Saat ini, banyak orang yang telah mempelajari dan mencoba binomo untuk mendapatkan uang dari Trading binomo. hal tersebut banyak orang lakukan, karena Indra Kenz telah membuktikan bisa mendapatkan penghasilan yang cukup besar dari Binomo.

Mungkin yang sering di pertanyakan banyak orang lain, apakah binomo aman, apakah legal, apakah binomo halal. tentu itu menjadi spekulasi banyak orang tentang mendapatkan banyak uang secara instan. mari kita simak, apakah binomo termasuk aplikasi yang layak kita gunakan atau tidak.

Apakah Binomo Aman?

Yang menjadi pertanyaan, apakah binomo aman? saat ini, belum bisa di pastikan binomo aman. dengan iming-iming ingin mendapatkan keuntungan secara cepat, banyak orang terjebak di platform investasi ilegal. hanya saja, saat ini binomo selalu membayar kepada pengguna yang melakukan penarikan profit dan 100 persen di bayar oleh binomo. jadi, tidak heran aplikasi binomo telah di pasang lebih dari 10 juta orang yang tersedia di google play store.

Apakah Binomo Legal?

Hingga saat ini binomo belum termasuk aplikasi yang Legal, melainkan aplikasi yang ilegal. karena binomo belum terdaftar sebagai salah satu pedangangan berjangka di Badan Pengawas Perdaganagn Berjangka Komodditi (Bappebti) dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). karena menurut hukum indonesia, setiap penyelanggara perdaganan berjangka harus memiliki izin beroperasi di tanah air. apabila tidak terdaftar di ke dua badan tersebut, maka aplikasi ini di sebut ilegal. sehingga tidak heran aplikasi ini sering masuk ke daftar aplikasi ilegal yang di blokir Bappebti.

Apakah Binomo Halal?

Apakah Binomo itu halal? menurut Nahdlatul Ulama (UN), trading binomo adalah haram. pasalnya ruang usaha binomo tidak secara syarat. dan dari sisi hukum islam di indonesia, tidak boleh berinvestasi bertengan dalam syariat. artinya, setiap usaha tidak boleh masuk ke dalam ketegori perjudian.

Tentu itu kembali lagi kepada setiap pengguna Binomo, karena sudah mengetahui apa dampaknya apabila berinvestasi menggunakan Binomo. sudah di jelaskan keamanan, ke legalan, dan kehalalannya saat menggunakan binomo.

Baca Juga : Cara Blokir Software Menggunakan Firewall

2. Indodax

Aplikasi yang di Gunakan Indra Kenz, Hingga menjadi Sultan Medan

Seperti yang kita ketahui, Indodax adalah platform jual beli aset kripto terbesar di Indonesia. pengguna yang meng dengan mempunyai uang 10 ribu rupiah, kamu sudah bisa melakukan jual beli aset kripto. seperti bitcoin, Ripple, Etherum dan masih banyak lagi aset kripto lainnya. untuk sejauh ini, user pengguna Indodax dari tahun 2016 hingga sekarang. masih dibilang makin baik mengenai keamanannya. terutama saat proses login ke dalam sistem. sehingga sangat membantu saat orang lain ingin melalukan phising.

Seperti yang kita ketahui, Indra Kenz juga membeberkan penghasilannya yang dia dapatkan dari invertasi aset Cryptocurrency. dimana Indra Kenz mampu meraih penghasilan Ratusan juta hingga Milyaran Rupiah dalam 1 bulan. tentu itu membuat para melenial menjadi tergiur akan hasil yang di proleh Indra Kenz.

Tentu, yang belum mengetahui apa itu Cryptocurrency akan bertanya-tanya?. mari kita simak apakah itu Cryptocurrency, apakah Cryptocurrency Halal, Bagaimana Cara Mendapatkan Cryptocurrency?

Apakah itu Cryptocurrency?

Cryptocurrency adalah sebagai mata uang digital atau sistem pembayaran digital yang tidak bergantung pada pihak bank saat melakukan verifikasi transaksi. mata uang digital ini menjadi alat transaksi pembayaran dengan sistem peer to peer yang memungkin siapa saja dapat mengirim dan menerima pembayaran. dengan kriptografi yang terdapat di Cryptocurrency, hampir tidak mungkin untuk di palsukan atau digandakan.

Apakah Cryptocurrency Halal?

Saat ini, belum ada kepastian tentang aset Cryptocurrency halal atau tidak untuk di gunakan. menurut Majelis Ulama Indonesia (MUI), menyebutkan bahwa asetkripto sebagai komoditas dengan syarat tertentu untuk diperjual belikan tetapi haram untuk di jadikan sebagai mata uang kripto. karena mata uang kripto nilai nya dapat berubah-ubah, sehingga tidak bisa dijadikan sebagai alat pembayaran yang sesuai dengan nilai yang pasti.

Cara Mendapatkan Cryptocurrency?

Cara mendapatkan mata uang digital atau kepemilikan aset Cryptocurrency. caranya dengan membeli aset kripto di platfom penyedia aset Cryptocurrency. bisa juga mendapatkan uang kripto dengan melakukan trading maupun mining. tidak hanya itu, beberapa cara untuk mendapatkan uang digital adalah dengan cara Initial Coin Offering (ICO), Program Referral System, Airdrop, memulai proyek Blockchain, bermain game yang memberikan hadiah uang digital dan menerima pembayaran dengan Cryptocurrency.

Dari pengertian tersebut, pengguna dapat memahami dan mengerti. dan diharapkan untuk lebih banyak belajar untuk yang ingin mencoba mengenai Cryptocurrency.

Baca Juga : Cara Menambang Bitcoin Menggunakan Hp Android Secara Gratis

3. Youtube

Aplikasi yang di Gunakan Indra Kenz, Hingga menjadi Sultan Medan

Youtube merupakan salah satu aplikasi yang sangat popoler saat ini, selain untuk memberikan informasi berupa vidio. di aplikasi ini, pengguna juga bisa mengunggah hasil karya vidio ke dalam youtube dan mendapatkan penghasilan dari Youtube. jadi tidak heran, banyak orang menjadikan youtube sebagai pekerjaan untuk mendapatkan penghasilan.

salah satunya adalah Indra Kenz, dimana Indra Kenz juga aktif sebagai youtuber yang sering membagikan vidio-vidio edukasi mengenai trading dan vidio lainnya. saat ini Indra kenz telah memiliki sebanyak 1,24 juta Subcribe, tentu itu juga menjadi salah satu aplikasi pengasil tambahan yang di peroleh Indra Kenz saat ini.

Baca juga : Batasi kuota internet agar nonton youtube jadi hemat!

Baca Juga : Cara Menghemat Kuota Saat Nonton Youtube

Berikut adalah aplikasi populer yang digunakan Indra Kenz, hingga menjadi orang kaya dan di julukin sebagai sultan medan. semoga informasi ini bisa memberikan wawasan baru kepada kita dan semua pembaca setia Trenpedia.com.

Jangan lupa Follow, dengan mengklik lonceng warna merah di pojok bawah kanan bsower anda untuk mendapatkan notifikasi update terbaru saat mimin memposting informasi yang baru. Terima kasih…

Tinggalkan komentar